Rabu, 02 Januari 2013

Demba Ba Akui Mengejar Uang


Demba Ba Akui Mengejar Uang

Striker Newcastle United Demba Ba mengakui dirinya mengejar uang besar ketika memilih karirnya di dunia sepakbola.
Ba mengungkapkan, ia melakukan hal demikian karena untuk mendukung [secara finansial] keluarganya dan teman-temannya di Senegal.
“Sesuatu yang mudah saya berikan adalah uang. Saya tidak merasa terikat dengan hal itu,” ungkap Ba seperti yang dilansir oleh Telegraph.
“Saya menjaga diri saya dan keluarga saya, tetapi saya tidak akan melupakan orang-orang yang kesusahan.”
“Uang yang saya dapatkan bukan hanya untuk saya, itu diberikan kepada saya untuk dibagikan kepada orang-orang.”
“Ayah saya kebanyakan tinggal di Senegal, dan ibu saya ke sana lima bulan setiap tahun. Mereka dari desa yang mirip, dan tahu bagaimana membagikan uang kepada orang-orang yang membutuhkan.”
“Bagi saya, ini bukan tentang menjadi Demba Ba, atau seorang pesepakbola, atau di Newcastle, saya tidak lebih baik dari orang lain.”

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes