Sabtu, 26 Januari 2013

Real Madrid Resmi Dapatkan Kiper Sevilla


Real Madrid Resmi Dapatkan Kiper Sevilla


Terungkap sudah siapa pengganti kiper andalan sekaligus kapten tim Real Madrid, Iker Casillas, yang sedang mengalami cedera. Tim besutan Jose Mourinho ini resmi mendapatkan kiper Sevilla, Diego Lopez.
Casillas mengalami retak tulang pada ibu jari tangan kirinya saat laga Madrid versus Valencia, tengah pekan lalu. Cedera kiper tim nasional Spanyol ini menjadi masalah besar bagi El Real. Wajar saja jika klub bermarkas di Santiago Bernabeu ini berburu kiper anyar.
“Real Madrid dan Sevilla sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Diego Lopez, yang akan memperkuat klub sampai akhir musim 2016-17,” demikian pernyataan Real Madrid di situs resmi klub.
Lopez dilaporkan hijrah ke Madrid dengan nilai transfer €4 juta atau setara Rp52 miliar. Kiper kelahiran 31 tahun silam ini kembali ke klub Ibukota Spanyol, yang pernah diperkuatnya pada 2005 hingga 2007 lalu.
Kabar ini sekaligus menjawab spekulasi rencana Madrid merekrut kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar, dan kiper Bayer Leverkusen, Rene Adler. Kini, Lopez akan bersaing dengan Antonio Adan untuk merebutkan tempat di skuad utama El Real.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes