Rabu, 02 Januari 2013

Daniel Sturridge Resmi Gabung Liverpool


Daniel Sturridge Resmi Gabung Liverpool

Daniel Sturridge gabung LiverpoolDaniel Sturridge akhirnya resmi meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Liverpool.
Transfer yang diyakini senilai £12 juta telah dirampungkan dan striker muda 23 tahun itu bisa langsung melakukan debut bareng Si Merah akhir pekan ini dalam duel Piala FA kontra Mansfield.“Saya merasa terhormat dan senang bisa berada di sini,” kata Sturridge, rekrutan keempat Pool di era Brendan Rodgers, kepada situs resmi klub barunya.
“Brendan Rodgers bilang dia memandang saya akan berada di sini untuk waktu lama, dan saya pun demikian. Saya tidak menandatangani kontrak hanya untuk bermain selama beberapa tahun kemudian pergi lagi.”
“Saya bergabung ke sini untuk membela tim selama mungkin. Ini adalah klub menakjubkan, dan bagi saya, salah satu yang terbesar di dunia, dan luar biasa rasanya menilik fans dan pemain-pemain kelas dunia yang kami punyai di sini,” pungkas Sturridge.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes