Jumat, 30 November 2012

Chelsea Bidik Anak Ajaib Dari Meksiko


Chelsea Bidik Anak Ajaib Dari MeksikoJuara bertahan Liga Champions, Chelsea kabarnya sedang serius mengamati kondisi bek Timnas Meksiko dalam Olimpiade London yakni Diego Reyes.


Reyes merupakan salah satu pemain muda yang berkontribusi besar membawa El Tricolor meraih medali emas Olimpiade London 2012. Dengan bakat yang dimiliki pemain itu, The Blues berniat memboyongnya ke Stamford Bridge.

Hal itu juga dibenarkan oleh pelatihnya dalam Club AmericaMiguel Herrera, dia mengatakan bahwa banyak klub Eropa (salah satunya Chelsea) tengah mengincar pemain 20 tahun tersebut.

"Sulit menahan Reyes untuk tetap di sini, karena dia ingin mengembangkan potensinya di Eropa. Selain itu, kami telah menerima sejumlah proposal dari klub benua biru," ucap Herrera seperti dilansirTalkSport.

"Kami berencana menahan Reyes hingga Juni 2013, tetapi sesuatu bisa saja terjadi. Namun, semua itu bergantung dengan nilai tawaran yang mereka ajukan kepada kami. Pihak klub tak berniat melepasnya dengan harga murah," pungkas pelatih Club America menjelaskan. (bln/prz)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes