Jumat, 23 November 2012

Zaha Raih Penghargaan Young Player Of The Month


Penyerang muda klub Crystal Palace, Wilfried Zaha menerima penghargaan Football League Young Player of the Month Championship Division untuk bulan Oktober 2012. Zaha merupakan pemain muda berbakat yang dimiliki Palace dan banyak pihak yang meramalkan masa depannya akan cerah.
Zaha melakukan debut pertama dengan Three Lions saat Inggris melawan Swedia beberapa waktu lalu. Pemain berusia 20 tahun ini sudah mencetak empat gol di Divisi Championship Liga Inggris bersama Palace musim ini.
“Saya sangat bahagia menerima penghargaan ini. Saya merasa terhormat dan tersanjung,” ucap pemain keturunan Pantai Gading ini, seperti lansiran BBC, Jumat (23/11/2012).
Pelatih Crystal palace, Ian Holloway juga mengungkapkan kebanggaannnya terhadap anak didiknya itu. Dia percaya, Zaha hanya butuh konsistensi untuk menjadi pemain bintang.
“Melihat dia (Zaha) bersinar adalah kebanggaan untuk saya, dia bisa menunjukkan konsistensi dan bakat untuk menjadi seorang bintang,” kata Holloway.
Saat ini Crystal Palace menjadi pemuncak klasemen sementara Divisi Championship dari tujuh belas pertandingan yang dijalani, dengan 36 poin dan berhasil menang berturut-turut dari lima pertandingan terakhirnya.
Menurut Zaha, momen paling indah selam dia mermain sepakbola adalah saat dirinya dipanggil Roy Hodgson untuk ikut bermain untuk timnas Inggris senior dalam laga persahabatan melawan Swedia. Momen tersebut yang memberikannya semangat untuk terus bermain bagus.
“Saat melawan Swedia adalah momen terindah bagi saya. Di sana saya berada satu lapangan dengan pemain-pemain top dunia. Saya mendapat pengalaman berharga dari situ dan itu sangat memotivasi saya untuk ke depan,” pungkas Zaha. (oz)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes