Selasa, 04 September 2012

Zenit Lupakan Nani


Klub Rusia, Zenit St. Peterburg menghentikan perburuannya terhadap winger lincah Manchester United, Luis Nani. Zenit mengundurkan diri setelah mendapatkan dua pemain incarannya, Givanildo Viera de Souza (Hulk) dan Axel Witsel.
Zenit merasa, kedua pemain tersebut mampu menjawab kerasnya persaingan Liga Rusia. Spekulasi yang berkembang menyebutkan, alokasi dana anggaran Zenit telah mencapai limit. Sehingga, sulit buat Zenit kembali mendaratkan pemain berlabel bintang.
Tim asuhan Luciano Spaletti itu setidaknya harus merogoh kocek hingga €80 juta untuk mendapatkan dua pemain tersebut. Spekulasi yang berkembang juga menyebutkan, Zenit tidak sanggup memenuhi nilai transfer sebesar £25 juta yang diminta MU untuk melepas Nani.
Mencuatnya nama Nani dalam daftar perburuan memang tidak lepas dari proyeksi Sir Alex Ferguson. Jarang mendapat tempat di skuad utama membuat Nani berpikir hengkang dari Old Trafford. Berkembangnya isu kepergian Nani semakin santer terdengar setelah negosiasi perpanjangan kontrak pemain asal Portugal itu menemui jalan buntu.
Mantan winger Sporting Lisbon ini menginginkan kenaikan gaji dari £90 ribu menjadi £130 ribu, atau setara Rp1,9 miliar per pekan. Namun, pihak MU masih keberatan untuk memenuhi tuntutan Nani.
Tak heran jika klub besutan Sir Alex Ferguson ini akan memilih opsi untuk melepas winger 25 tahun tersebut. Manajemen MU akan menunggu tawaran yang datang hingga musim panas 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes