Selasa, 25 September 2012

Ibrahimovi: PSG Semakin Matang


Bintang Paris Saint Germain(PSG), Zlatan Ibrahimovicmemberi pernyataan usai kemenangan meyakinkan PSG atasBastia 4-0, Sabtu (22/9/2012) malam. Menurutnya, penampilanLes Parisiens semakin hari semakin matang.
Kinerja yang meningkat dari hari ke hari dirasakan Ibra, setelah empat kemenangan beruntun diraih PSG. Bahkan kinerja teranyar yang dimainkan merupakan bagian dari proses konsistensi timnya selama beberapa pekan mendatang.
“Tidak ada pertandingan yang mudah. Anda harus pergi keluar ke lapangan dan bermain sepakbola sebaik mungkin, setiap kali, ” ucap Ibra, seperti disitat Canal +, Minggu (23/9/20120.
“Kami membuat permainan yang mudah untuk diri kami sendiri dengan melakukan yang terbaik dan kami memenangkan tim ini dengan bermain baik dan kami membuat langkah yang positif sesuai pertandingan,” sambungnya.
Mantan pemain Inter Milan ini, telah mencetak tujuh gol dalam enam pekan Ligue 1, sejak bergabung dengan PSG dari AC Milan musim panas lalu. Dia juga mencetak satu gol saat PSG membantai Dynamo Kiev dengan skor 4-1 di laga Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes