Jumat, 05 Oktober 2012

Steven Gerrard: Jangan Iri Pada Manchester City & Chelsea



Skipper Lieverpool Steven Gerrard meminta klub tidak seharusnya mencemaskan belanja besar-besaran yang dilakukan klub rival Liga Primer Inggris.
The Reds memang makin sulit bersaing di kompetisi lokal sejak Chelsea dan Manchester City mendapat dana melimpah dari pengusaha asing. Jangankan bersaing dalam pacuan juara, menembus empat besar pun Liverpol kerepotan.
“Tidak bagus bagi kami mencemaskan kekuatan Chelsea dan Manchester City,” papar Gerrard.
“Jika tidak ada Roman Abramovich atau Sheikh Mansour yang membeli City, saya sudah memiliki dua atau tiga gelar liga.”
“Orang yang membeli klub sepakbola bisa memiliki kekuatan besar untuk klub lain di liga dan itulah yang terjadi,” Gerrard menambahkan.
“Kami tak bisa bersaing secara finansial jadi pelu mencemaskan mengenai diri sendiri dan sebisa mungkin menjadi yang terbaik dan lihat di mana akan berakhir.”
“Kami tahu pekerjaan yang harus dilakukan ke depan, ini akan menjadi sulit dan tim lain di liga seperti City, United dan Chelsea justru makin kuat.”
Meski demikian, Gerrard optimistis The Reds tidak tertinggal jauh dari klub papan atas yang belimpah uang dan mempercayakan sepenuhnya kepada manajer Brendan Rodgers.
“Ini menjadi lebih sulit finis di empat besar tapi saya yakin kami punya skuat dan manajer yang kami punya terdorong melakukan itu dan saya percaya kami bisa,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes