Sabtu, 13 Oktober 2012

Semangat Pantang Menyerah, Kunci Sukses Lucas Leiva



Lucas Leiva
 memang mengalami cedera panjang musim lalu. Hal tersebut terjadi saat sang pemain berada dalam performa puncaknya bersama Liverpool. Bahkan dua musim lalu, sang pemain resmi menjadi pemain terbaik The Reds.
Meski begitu, perjalanan karier Lucas di Liverpool penuh masalah. Awalnya sang pemain mengaku sangat sulit beradaptasi apalagi masuk tim utama. Karena adanya Javier Mascherano dan Xabi Alonso.
“Aku datang sebagai anak muda yang sama sekali tidak mengerti Premier League. Tidak tahu bagaimana tipe bermain disini, kultur, serta kebiasaan kota Inggris. Perubahan besar terjadi dalam hidupku,” ungkapnya.
Bahkan Lucas sempat berpikir dia tak akan sukses di Inggris dan kariernya tak akan berkembang. Namun, dia melawan rasa itu dengan terus berjuang.
“Aku terus berjuang. Pelan-pelan aku mendapat kepercayaan untuk tampil, kreditpun aku dapatkan dari rekan-rekan dan manajer. Aku merasa perasaanku telah berubah. Periode sulit itu membuatku semakin kuat. Aku selalu berjuang memberikan yang terbaik karena Liverpool adalah klub besar serta ekspektasi suporter sangat tinggi,” tambah dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes