Sabtu, 06 Oktober 2012

Brendan Rodgers: Semua Pemain Bisa Masuk Skuat


Perubahan drastis terjadi padaLiverpool musim ini. Manajer baru, strategi dan filosofi anyar menjadi sesuatu yang patut ditunggu oleh setiap pencinta sepak bola dunia.
Belum lagi, The Reds sangat sering memainkan pemain-pemain muda berkualitas. Hal ini sesuai dengan pernyataan Brendan Rodgers kala baru pertama kali bergabung. “Talenta tidak berdasarkan usia. Jika dia memiliki kualitas, maka akan masuk ke skuat.”
Sayangnya, tidak dengan mudah Liverpool mengawali musim ini. Segala hal baru membutuhkan proses untuk mencapai kesempurnaan. The Reds pun baru satu kali menang pada Premier League dan berada di peringkat 14.
Kapten Steven Gerrard sendiri optimistis timnya tetap bisa finis diperingkat empat besar. Hal itu diamini oleh Rodgers.
“Iya, saya yakin 100 persen. Tak ada keraguan bahwa akan sangat sulit bagi kami untuk mencapai empat besar. Namun, kami akan bertarung dan berjuang keras demi hal tersebut,” ucapnya.
“Kami masih akan menjalani musim yang sangat panjang dan akan terus berjuang untuk memperkuat skuad menjadi satu grup yang kompak dan istimewa. Saya yakin hasil baik akan datang,” tambah manajer asal Irlandia Utara ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes