Sabtu, 13 Oktober 2012

Messi Puas Kemenangan Argentina Atas Uruguay


Lionel Messi mengungkapkan kepuasannya setelah Argentinaberhasil menumbangkan Uruguay 3-0 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol di Stadion Malvinas, Mendoza, Jumat 12 Oktober 2012 waktu setempat (Sabtu dini hari WIB).
Messi sukses mencetak dua gol ke gawang Uruguay yang dikawal kiper Fernando Muslera. Gol Argentina lainnya dicetak oleh Sergio Aguero. Hasil ini membuat tim Tango untuk sementara memuncaki klasemen dengan torehan 17 poin.
Kemenangan atas Uruguay menjadi pembalasan setelah Argentina kalah di perempat final Copa America 2011. Messi menilai kemenangan atas Uruguay sangat penting bagi Argentina untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.
“Saya senang kami bisa menghibur orang-orang di Mendoza. Saya mampu mengalahkan rival yang sangat berat dan kami melakukannya dengan baik,” ujar Messi seperti dilansir ESPN Soccernet.
“Kami tidak boleh lupa kalau Uruguay adalah juara bertahan Copa America, jadi ini kemenangan besar. Skuad Argentina semakin kuat dan kami bermain penuh percaya diri,” sambungnya. (adi)
Selanjutnya Argentina akan dijamu Chile di Stadion Nacional, Santiago, 16 Oktober 2012. “Jika kami bisa mengalahkan Chile pada Selasa nanti, kami akan semakin dekat dengan Piala Dunia 2014,” tegas Messi.
Argentina saat ini hanya unggul satu poin atas Kolombia dan Ekuador di klasemen sementara zona Conmebol.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes