Jumat, 05 Oktober 2012

Mascherano Dan Song Jadi Titik Lemah Barca



Kemungkinan Javier Mascherano dan Alex Song akan diturunkan sebagai duet palang pintu Barcelona saat menghadapi Real Madrid akhir pekan ini. Langkah tersebut ditempuh oleh pelatih Tito Vilanova karena dua bek andalan Carles Puyol dan Gerard Pique masih dililit cedera.
Mantan pelatih Los Blancos, John Toshack menilai ketidakhadiran Puyol dan Pique setidaknya akan memberikan keuntungan psikologis bagi tim asuhan Jose Mourinho. Diyakini mereka bakalan tampil lebih percaya diri karena menghadapi dua bek tambalan itu. Mascherano dan Song diketahui berposisi asli sebagai gelandang bertahan.
“Jika Pique tidak fit, itu akan jadi faktor yang menentukan. Dengan absennya Puyol, maka Barcelona dalam masalah besar,” kata Toshack.
“Madrid akan menyerang, apalagi mereka tahu Mascherano dan Song bukan duet ideal untuk laga ini,” sambungnya dikutip Football Espana, Jumat, 5 Oktober 2012.
Madrid kini tertinggal delapan poin dari Barcelona. Karena itu Toshack yakin tim asuhan Jose Mourinho bakalan tampil habis-habisan agar bisa mengejar ketertinggalan dari sang pemuncak klasemen La Liga tersebut.
“Bukan masalah bila hasilnya seri, tapi Madrid tidak boleh kalah. Jika sampai tertinggalkan 11 poin, maka tujuh bulan ke depan akan terasa sangat lama bagi mereka,” sambung Toshack.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes