Sabtu, 13 Oktober 2012

Alessandro Del Piero Cetak Gol Perdana Di Australia



Alessandro Del Piero
 mempersembahkan gol pertama untuk klub barunya, Sydney FC, meski harus mengakui keunggulan Newcastle Jets 3-2 pada lanjutan liga utama Australia (A-League), Sabtu (13/10) sore waktu setempat.
Sydney tertinggal 1-0 akibat gol Ryan Griffiths memasuki menit 26 ketika Tiago Calvano menjatuhkan Del Piero dekat kotak penalti. Tendangan bebas yang diambil Del Piero dari jarak 25 meter berhasil menembus jala gawang Ben Kennedy. Sebagian besar penonton yang memadati stadion Allianz pun bergemuruh menyambut gol bersejarah itu.
Del Piero bergabung ke Sydney bulan lalu setelah tak melanjutkan kontrak dengan Juventus. Pada laga debutnya pekan lalu, Sydney menderita kekalahan 2-0 dari Wellington Phoenix. Dengan ditambah hasil ini Sydney masih mencari kemenangan pertama di awal musim. Sydney harus puas berada di urutan paling bawah klasemen dengan dua kekalahan dari dua kali bertanding.
Pada pertandingan yang sama, mantan striker Liverpool dan timnas Inggris Emile Heskey juga mengemas gol. Penyerang gempal ini mengembalikan keunggulan Jets empat menit sebelum jeda ketika umpan Griffiths disambut tendangan voli yang mematikan.
Di babak kedua, gol Craig Goodwin kian menjauhkan Jets dari kejaran Sydney sampai akhirnya pertandingan ditutup gol hiburan pemain tuan rumah, Blake Powell.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes