Sabtu, 13 Oktober 2012

Kebahagiaan Stephan El Shaarawy



Setelah menjadi pemain penting Rossoneri di musim ini, Stephan El Shaarawy mendapatkan tempat di timnas Itali. El Shaarawy mengaku sedang menikmati karir sepak bolanya.
Pemain yang berjuluk ‘The Little Pharaoh’ ini menjadi pemain pengganti saat Gli Azzurri mengalahkan tuan rumah Armenia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014.
“Saya sangat senang dengan penampilan pertama saya di timnas, meski saya gagal mencetak gol. Sekarang saya menatap pada laga selanjutnya, karena yang terpenting kami harus mengalahkan Denmark.” ujar pemain AC Milan yang dibeli dari Genoa.
Stephan El Shaarawy telah menjadi bagian penting di san siro dan saat ini pemain keturunan Mesir itu berhasil menembus skuad Cesare Prandelli di Timnas Itali.
“Apakah saya terlihat tertekan ketika memakai seragam Itali atau AC Milan? Saya rasa tidak. Ini adalah momen terbaik sepanjang karir sepak bola saya.” El Shaarawy menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes