Sabtu, 13 Oktober 2012

Rooney Dekati Rekor Gol Owen Di Timnas Inggris



Timnas Inggris berhasil menumbangkan San Marino dengan skor telak 5-0 pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H, Sabtu (13/10/2012) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Wayne Rooney dekati rekor gol Michael Owen di Timnas.
Seperti diketahui, lima gol yang disarangkan oleh Inggris ke gawang San Marino, dua diantaranya dicetak oleh Rooney. Dua gol tersebut menambah koleksi gol Rooney di timnas menjadi 31 gol.
Torehan golnya tersebut membuat ia masuk dalam lima besar top skorer di Timnas Inggris. Hebatnya, koleksi gol Rooney telah melampaui koleksi gol dari Tom Finney, Nat Lofthouse, dan Alan Shearer yang mencatatkan masing-masing 30 gol.
Pencapaian tersebut cukup membuat Rooney bangga. Namun, ia masih terus bertekad mencetak gol lebih banyak lagi dan bukan tidak mungkin, Rooney mampu melewati rekor 40 gol milik Owen dan Sir Bobby Charlton dengan 49 golnya.
“Ada beberapa nama pemain besar di sana dan saya berhasil masuk ke dalam lima besar (top skorer) Inggri, itu sangat membuat mu bangga. Saya masih berusia 26 tahun, semoga saya bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” ujarnya, seperti dilansir Sky Sports.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes