Sabtu, 06 Oktober 2012

Chelsea Terlalu Tangguh Untuk Norwich


Chelsea memulai laga dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, dalam enam laga yang telah dilakoni, The Blues belum pernah mencicipi kekalahan sekalipun.
Pertandingan dimulai dengan inisiatif serangan dari kubu tuan rumah, Chelsea. Namun, mereka malah dikejutkan dengan gol cepat Norwich City.
Sepakan Grant Holt berkat assist Leon Barnett merubah kedudukan menjadi 0-1 saat laga baru berjalan 11 menit. Keunggulan The Cannaries nyatanya hanya bertahan tiga menit.
Sundulan Fernando Torres pada menit ke-14 berhasil membuat laga kembali imbang. El Nino  layak berterima kasih kepada Branislav Ivanovic berkat umpan terukurnya.
Pada menit ke-22, petaka kembali terjadi untuk tim tamu. Berawal dari tendangan akrobatik yang ditampilkan Torres, Frank Lampard sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1.
Lagi-lagi Chelsea berhasil mengoyak jala gawang yang dikawal John Ruddy. Kali ini giliran Eden Hazard yang berhasil lolos dari kawalan bek Norwich dan dengan tenang melepaskan bola kearah kanan gawang. Menit ke-31, The Blues unggul 3-1.
Babak kedua dimulai dengan dominasi masih dipegang Chelsea. Menit ke-57, Oscar dijatuhkan didalam kotak penalti Norwich akan tetapi, wasit Anthony Taylor tak memedulikan protes yang diajukan para pemain tuan rumah.
Juan Mata kembali menunjukkan perannya pada proses terjadinya gol Chelsea. Menit ke-76, Ivanovic melepaskan tendangan voli kencang hasil umpan Mata yang gagal ditahan Rudy. 4-1 untuk The Blues.
Di sisa waktu pertandingan, Chelsea terus mengurung pertahanan Norwich. Beberapa kali Torres mendapatkan peluang di depan gawang.
Namun, hingga peluit panjang berbunyi, Chelsea nyaman dengan hasil 4-1 tersebut. Dengan raihan itu, The Blues semakin kokoh di puncak klasemen sedangkan The Cannaries masih etrtahan di posisi ke-18.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes