Rabu, 31 Oktober 2012

Fergie Doakan Wasit Chelsea Vs Man.United Di Capital One Cup



Setelah kepemimpinan Mark Clattenburg menuai kontroversi, wasit Lee Manson bakal kebagian giliran memimpin laga panas antara Chelsea kontra Manchester United di ajang Capital One Cup, Rabu (31/10). Wasit berkepala pelontos itu diyakini akan mendapat banyak sorotan menyusul beberapa keteledoran yang dilakukan Clattenburg pada laga Minggu (28/10) lalu.
Setelah mengetahui Manson yang akan memimpin laga kontra Chelsea, Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson pun melontarkan guyonan. “Semoga beruntung untuk wasit,” seloroh Fergie.
Meski tanpa diperkuat Branislav Ivanovic dan Fernando Torres akibat kartu merah pada pertemuan sebelumnya, Chelsea diyakini akan mengerahkan segenap kemampuan untuk membalas kekalahan 2-3 di Stamford Bridge. Tensi pertandingan pun dipercaya bakal berjalan panas akibat menyeruaknya nuansa dendam.
Fergie sendiri punya kenangan buruk bersama kepemimpinan Manson. Pada Desember 2010, Man. United dibuat geram dengan keputusan Manson mengesahkan gol Birmingham City, meski Lee Bowyer dianggap berada di posisi offside dan Nikola Zigic sebagai pemberi assist pun sempat menyentuh bola dengan tangan.
Meski begitu, Manson juga pernah memberi keuntungan kepada kubu Setan Merah, saat memberi hadiah penalti atas aksi diving Ashley Young saat berjumpa Queens Park Rangers pada April lalu. Dia juga mengusir Shaun Derry akibat pelanggaran tersebut.
Manson sendiri sempat memberi keuntungan kepada Chelsea kala mengesahkan gol penentu Chelsea ke gawang Reading, meski Fernando Torres berada dalam posisi offside dalam menerima bola. Berkat keputusan itu, Chelsea akhirnya bisa menang 4-2.
Laga di Capital One Cup pada Rabu besok menjadi kepemimpinan ketujuh bagi Manson pada musim ini. Sejauh ini, dia belum pernah mengeluarkan kartu merah, meski sudah ada 26 kartu kuning yang diberikannya kepada pemain.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes