Jumat, 05 Oktober 2012

Ancelotti Sebut El Shaarawy Mirip Neymar



Stephan El Shaarawy jadi pujaan baru di AC Milan. Dia perlahan menunjukkan kapasitas sebagai juru gedor gawang lawan menggantikan tugas yang musim lalu disandang Zlatan Ibrahimovic.
Dia membobol gawang lawan dalam empat laga terakhir Milan. Empat dicetak di Serie A saat menghadapi Udinese Cagliari dan Parma. Dan satu gol lainnya disarangkan ke gawang Zenit St Petersburg di Liga Champions.
Pujian tentu langsung mengalir buat pemain 19 tahun tersebut. CEORossoneri, Adriano Galliani, membanding-bandingkan El Shaarawy dengan striker Kamerun yang kini memperkuat klub Rusia, Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o.
Namun mantan allenatore Milan, Carlo Ancelotti menolak pandangan itu. Dia mengatakan kalau El Shaaraway lebih mirip dengan bintang belia timnas Brasil, Neymar.
“Galliani bilang El Shaarawy mirip Eto’o? Secara karakteristik, bagi saya dia lebih seperti Neymar. Ini awal musim yang bagus buatnya. Saya sekarang penasaran jika dia turun berduet dengan Alexandre Pato,” kata pria yang sekarang membesut klub Perancis, PSG itu dikutip Football Italia, Jumat, 5 Oktober 2012.
El Shaarawy datang ke Milan sejak awal musim lalu dari Genoa. Dia belakangan semakin mendapat tempat di skuad utama il Diavolo karena banyaknya pemain yang hengkang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes