Jumat, 05 Oktober 2012

Hodgson: Belum Saatnya Wilshere Gantikan Lampard



Kembali bugarnya gelandang Arsenal, Jack Wilshere juga disambut suka cita pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson. Namun, Hodgson masih menunggu pembuktian Wilshere yang baru kembali setelah 16 bulan dibekap cedera.
Gelandang 20 tahun ini sukses menjadi pujaan baru suporter The Three Lions setelah sempat menjadi pilihan Fabio Capello. Wilshere digadang-gadang akan menjadi penerus gelandang Chelsea, Frank Lampard yang kini mulai termakan usia.
Namun, Hodgson yang kini menggantikan Capello, tak serta merta memberikan jalan mudah bagi Wilshere. Hodgson mengaku masih menunggu pembuktian plus kematangan Wilshere sebelum benar-benar diproyeksikan untuk menggantikan Lampard.
“Sungguh menyenangkan melihat Jack Wilshere telah kembali. Tapi, naif jika berpikir dia akan dengan mudah masuk kembali ke tempat yang diinginkannya,” kata Hodgson dilansir Sportinglife.
Inggris akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan San Marino, Jumat depan. Sebelumnya, Hodgson menjanjikan akan menurunkan pemain-pemain muda di laga itu di antaranya kiper Glasgow Celtic, Fraser Forster, bek Stoke City, Ryan Shawcross sebagai pengganti John Terry dan bek sayap Arsenal, Kieran Gibbs.
Dalam kesempatan itu, Hodgson juga mengakui telah memantau rekan Wilshere di Arsenal, Carl Jenkinson. Kemungkinan besar, Jenkinson akan dimainkan saat The Three Lions bersua Swedia pada November bulan depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes