Minggu, 25 November 2012

Ancelotti: Pato Bisa Cocok Main Di PSG


Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti kembali menghidupkan spekulasi untuk mendatangkan striker AC Milan, Alexandre Pato. Pria berkebangsaan Italia ini yakin Pato bisa cocok bermain bersama Les Parisiens.
Pato sebenarnya nyaris mendarat di Parc des Princes pada bursa transfer Januari lalu. Namun pemain asal Brasil ini memutuskan bertahan di San Siro. Rumor kini kembali mencuat setelah Pato dikabarkan tak betah bermain bersama Rossoneri.
“Dia tidak menghubungi saya. Saya bukan temannya dan dia hanyalah teman saya saat di Milan. Namun Pato memenuhi kriteria untuk bermain bersama PSG,” ujar Ancelotti pada RTL.
“Dia adalah pencetak gol fantastis. Namun kami tak bisa mendatangkan semua striker di dunia. Kami memiliki pemain bagus dalam posisi itu, seperti Jeremy Menez, Ezequiel Lavezzi, dan Zlatan Ibrahimovic,” kata pelatih berusia 53 tahun ini.
Ancelotti lalu beralih membicarakan pertandingan melawan Troyes dini hari tadi. Setelah 3 laga tanpa kemenangan di Ligue 1, Les Parisiens akhirnya mencatat kemenangan 4-0. Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi bintang dengan gol ke-200 dan 201 di partai liga.
“Kami bermain dengan cerdas. Strategi menyerang kami diterapkan dengan baik. Di babak kedua kami menemukan ruang dan mengambil keuntungan dari itu,” ungkap Ancelotti.
“Ibra adalah pemain yang sangat penting. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia,” kata mantan pemain AC Milan ini mengenai penampilan Ibra.
Kemenangan ini membuat PSG untuk sementara berada di puncak klasemen Ligue 1 menggeser Saint-Etienne dengan 26 poin dari 14 laga. Namun posisi mereka masih rawan digeser oleh Olympique Lyon dan Bordeaux yang baru bermain malam nanti. (vivabola)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes