Sabtu, 24 November 2012

David Moyes Minta Everton Fokus Lawan Norwich City


Everton harus fokus menghadapi Norwich City. Itulah yang diminta pelatih David Moyes. Timnya harus segera bangkit. Dia menjelaskan kalau pasukannya wajib melupakan hasil buruk dari Reading 2-1 akhir pekan lalu.
Inilah waktu yang tepat bagi The Toffess untuk kembali ke trek positif. Kemenangan atas Norwich nantinya bakal memberikan dampak baik bagi pasukannya. Dengan tambahan tiga poin, mereka bakal tetap aman di lima besar klasemen sementara Liga Primer Inggris 2012/13.
Saat ini The Toffees ada di peringkat 5 dengan 20 poin. Mereka selisih satu angka dengan Arsenal yang ada di urutan ke-6 dengan 19 poin. Jika nantinya Everton menang, maka posisi mereka di urutan ke-5 tidak akan tergeser.
“Saya berharap tim ini bisa menang. Penampilan kami cukup baik. Jadi saya pikir kami bisa menaklukkan Norwich,” jelas Moyes.
Namun Moyes harus ingat kalau penampilan The Canaries juga tidak buruk. Bahkan pada pertandingan terakhir, tim besutan Chris Hughton itu menang 1-0 atas Manchester United.
“Saya tahu penampilan Norwich memang tengah membaik. Mereka berhasil mengalahkan United. Inilah yang menjadi tugas kami. Kami harus memberikan perlawanan besar kepada mereka. Menang 1-0 saja sudah membuat saya senang. Yang paling penting adalah menang. Itu yang saya inginkan,” papar Moyes.(goal)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes