Jumat, 04 Januari 2013

Dortmund Ingin Pulangkan Anak Emasnya


Dortmund Ingin Pulangkan Anak Emasnya

Borussia Dortmund berniat untuk memulangkan anak emasnya, Nuri Sahin. Saat ini, pemain asal Turki itu bermain untuk Real Madrid namun tengah dipinjamkan ke Liverpool.
Sahin hengkang dari Dortmund tahun 2011 lalu. Ia memutuskan mencoba petualangan baru bersama Madrid. Sayang, di musim perdananya bersama Los Merengues, ia gagal menembus susunan pemain utama. Ia hanya bermain selama empat kali dalam satu musim.
Meski demikian, Sahin tetap merasakan gelar juara La Liga bersama Madrid. Di awal musim ini, Liverpool berminat meminjam Sahin. Awalnya, penampilan Sahin cukup impresif. Sayang, seiring berjalannya waktu, ia harus rela menjadi penghangat bangku cadangan lagi. Posisinya diambil alih oleh Jordan Henderson.
Melihat situasi ini, Dortmund tertarik untuk memulangkan Sahin, tempat ia memulai karirnya sebagai pesepakbola.
“Sahin adalah salah satu incaran kami dan telah memantaunya dengan seksama,” ujar Direktur Dortmund, Michael Zorc, kepada Bild.
“Masalah yang dihadapi Sahin di Liverpool adalah ia tidak bermain di posisi terbaiknya. Sebelumnya kami pernah mengatakan bahwa akan memulangkan Sahin jika ia ingin kembali ke sini. Kami harus tetap realistis,” ia menegaskan.
Bersama Dortmund, permainan Sahin terus mengalami peningkatan. Puncaknya adalah ketika ia berperan besar membawa Dortmund juara Bundesliga di musim 2010-2011. Musim ini, Sahin baru tampil sebanyak tujuh kali bersama The Reds.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes