Jumat, 23 November 2012

Huntelaar Dihubung-Hubungkan Dengan Arsenal


Bintang Schalke 04 asal Belanda Klaas-Jan Huntelaar dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Liga Utama Inggris, di mana Arsenal diyakini berada di puncak negosiasi untuk merekrut sang pemain pada bursa transfer musim dingin, menurut mantan penyerang Belanda Erik Meijer.
Meijer (43), yang merupakan salah satu klien agen Huntelaar Arnold Oosterver, berkata pada Sky Sport Jerman bahwa penyerang Belanda itu dapat bergabung dengan The Gunners, terlebih karena kontrak sang pemain di Royal Blues akan habis pada akhir musim ini, lapor AFP.
“Menurut informasi yang saya miliki, Huntelaar akan pergi pada musim dingin. Arsenal difavoritkan untuk merekrut dia,” kata Meijer setelah Schalke mengalahkan Olympiakos 1-0 pada Rabu untuk mencapai babak 16 besar Liga Champions.
Huntelaar (29), pencetak gol terbanyak Liga Jerman musim lalu, menepis prospek kepindahan dalam waktu dekat ke Arsenal ketika Liga Jerman akan mengalami jeda kompetisi musim dingin pada akhir Desember.
“Ia (Meijer) tentu saja tahu lebih banyak daripada saya. Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu,” ucapnya kepada para pewarta di Gelsenkirchen.
General Manager Schalke Horst Heldt malah mengejek ide tersebut.
“Saya hanya dapat tertawa mengenai yang satu itu, dan harus memasukkannya di berkas berkategori `idiot`,” tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes