Selasa, 20 November 2012

Liverpool Serius Incar Daniel Sturridge


Ketertarikan Liverpool terhadap pemain muda Chelsea, Daniel Sturridge, ternyata serius. The Kop bersedia untuk menggelontorkan uang sebesar 15 juta pound atau sekitar 230 miliar rupiah pada Januari.
Petinggi Liverpool dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Chelsea terkait transfer Sturridge pada Januari. Brendan Rodgers tengah berusaha meyakinkan The Blues agar mencapai kesepakatan sedini mungkin. Rodgers mengaku sangat khawatir asanya merekrut Sturridge gagal seperti yang terjadi saat kesepakatan dengan Clint Dempsey.
Kemungkinan Chelsea akan melelang Sturridge karena pihak mereka membutuhkan dana besar guna memboyong Radamel Falcao ke Stamford Bridge akhir musim ini. Hasil penjualan Sturridge diharapkan dapat menambah kas Roberto Di Matteo hingga mencapai 48 juta pound atau sekitar 736 miliar rupaih untuk mendatangkan Falcao.
Selain Sturrdige, Rodgers juga dikabarkan tertarik dengan Tom Ince yang telah bermain impresif bersama Blackpool. Anak dari legenda Manchester United dan Liverpool, Paul Ince, itu sebenarnya pernah bergabung di Anfield selama 18 bulan. Namun, karena tak kunjung dapat tempat utama, Tom Ince memilih hengkang. Selain Liverpool, Man. United ternyata juga mengincar pemain berusia 29 tahun itu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes