Minggu, 25 November 2012

Jelang AFF – Nil Maizar Tak Mau Meremehkan Laos


Timnas Garuda tidak akan menganggap remeh kemampuan Laos yang menjadi lawan perdananya pada Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Ahad (25/11). Pelatih Nil Maizar mengatakan Laos adalah salah satu tim yang punya permain bagus sehingga harus diwaspadai.
“Untuk menghadapi Laos butuh konsentrasi lebih. Mereka pasti memberikan perlawanan karena juga pengen menang,” katanya di Hotel Golden Horses, Kuala Lumpur. Untuk mengetahui kekuatan Laos, jajaran pelatih terus melakukan pemantauan termasuk mempelajari rekaman pertandingan Laos.
Dengan mempelajari rekaman pertandingan, kata Nil Maizar, sedikit banyak pihaknya mengetahui pola permainan calon lawan meski pola itu belum tentu diaplikasikan saat berhadapan dengan Indonesia. “Untuk persiapan saya kira sudah cukup. Apalagi ditambah dengan dari semua pemain dan ofisial,” katanya.
Timnas Garuda saat menghadapi Laos dipastikan turun dengan kekuatan penuh dan kemungkinan akan turun dengan formasi 4-4-2 seperti yang dilakukan saat latihan maupun pertandingan ujicoba. Untuk lini depan skuat Garuda kemungkinan besar akan diisi duet Bambang Pamungkas dan Irfan Bachdim.
Duo bomber timnas akan ditopang lini kedua yaitu Andik Vermansyah, Tonnie Cusell, Taufiq, dan Oktovianus Maniani. Sedangkan lini belakang berpeluang diisi kuarter Novan Setya Sasongko, Wahyu Wijiasnanto, Hamdi Ramdan dan Nopendi. Untuk posisi penjaga gawang kemungkinan dihuni oleh Endra Prasetya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes