Jumat, 04 Januari 2013

Jurgen Klopp Masuk Bursa Calon Pelatih Real Madrid


Jurgen Klopp Masuk Bursa Calon Pelatih Real Madrid

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp menjadi nama terbaru yang mengemuka sebagai calon arsitek anyar Real Madrid menggantikan Jose Mourinho.
Presiden klub Florentino Perez seperti dilansir goal, diyakini tengah menyusun daftar kandidat sebagai langkah antisipasi andai The Special One cabut dari Santiago Bernabeu pada akhir musim.
Seperti diberitakan El Economista, Klopp turut masuk pertimbangan berkat kinerja impresifnya selama memimpin Die Borussen. Usai berjaya di pentas lokal dengan raihan dua titel Deutscher Meister berturut-turut, Dortmund musim ini juga disegani di Eropa.
Bergabung di Grup D alias grup maut Liga Champions 2012/13 yang juga dihuni Madrid, Si Hitam-Kuning sukses keluar sebagai jawara grup. Dua pertemuan kontra Merengues berakhir dengan keunggulan 2-1 dan imbang 2-2.
Sebelum Klopp, sederet nama lain mulai dari Joachim Low (timnas Jerman), Carlo Ancelotti (Paris Saint-Germain), Rafa Benitez (Chelsea), Michael Laudrup (Swansea City), hingga Marcello Lippi (Guangzhou Evergrande) lebih dulu menghiasi daftar kandidat yang dibuat Perez.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes