Jumat, 04 Januari 2013

QPR Ditawari Wesley Sneijder


QPR Ditawari Wesley Sneijder

Klub juru kunci Liga Premier Queens Park Rangers mendapat tawaran dari salah satu agen untuk merekrut gelandang Inter Milan Wesley Sneijder.
Prestasi QPR saat ini memang sedang terpuruk dan berada di dasar klasemen sementara Liga Premier. Banyak pemain yang diincar QPR menolak bergabung ke sana. Melihat kondisi QPR yang tengah terpuruk, seorang agen mencoba menawari pelatih Harry Redkanpp untuk merekrut Sneijder ke Loftus Road.
“Saya ditawari oleh salah satu agen apakah saya ingin merekrut Sneijder. Tentu saja saya ingin,” ujar Redknapp seperti dilansir The Sun.
Meski berminat, Redknapp menilai sulit bagi Sneijder bergabung dengan timnya karena gaji yang terlalu tinggi. “Saya tidak akan menyebut nama agen tersebut, tapi mari katakan saja saya pikir kesepakatan tidak mungkin tercapai,” tegas Redknapp.
Sneijder memang diketahui ingin pindah dari Inter pada bursa transfer Januari ini. Sudah sejak sebulan terakhir Sneijder dibekukan dari tim utama Inter akibat menolak memperbarui kontraknya
Pria berkebangsaan Belanda itu kecewa karena Inter mendesaknya memperbarui kontrak dengan pemotongan gaji. Sneijder telah menegaskan takkan memperpanjang kontraknya jika gajinya dipangkas.
Sayangnya Sneijder tak kujung mendapatkan klub baru. Besarnya gaji eks pemain Real Madrid ini membuat Arsenal dan Chelsea mundur teratur dari persaingan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes