Sabtu, 13 Oktober 2012

Presiden Palermo: Ancelotti Tidak Mengerti Sepakbola


Presiden PalermoMaurizio Zamparini mengecam pelatih PSGCarlo Ancelotti sebagai seseorang yang tidak mengerti sepakbola. Pasalnya, Ancelotti tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain.
Kecaman Zamparini tidak terlepas dari kebijakan Ancelotti yang tidak bisa menempatkan posisi yang tepat terhadap gelandang serang, Javier Pastore. Pemain asal Argentina itu merupakan mantan pilar Palermo dua musim lalu.
Pastore dibeli PSG pada musim panas 2011 dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai €42 juta. Sayang nama pemain berusia 23 tahun itu gagal bersinar di klub berjuluk The Parisiens tersebut, meski selalu menjadi starter.
“Pastore bukanlah pemain biasa, dia seorang pemain fenomenal.  Ancelotti tidak mengerti sepak bola,” kata Zamparini seperti dikutip dari Calcissimo, Sabtu, 13 Oktober 2012.
Zamparini menambahkan dirinya pun puas dengan kegagalan PSG memetik kemenangan di laga Liga Champions awal Oktober lalu. Saat itu PSG kalah dari Porto dengan skor 0-1.
“Saya senang mereka kalah di Liga Champions. Semoga kekalahan itu mengajarkan Ancelotti untuk memainkan Nene di belakang dua striker, bukan Shepherd,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes