Jumat, 05 Oktober 2012

400 Juta Orang Diprediksi Tonton Barca Vs Madrid



Laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid di Camp Nou, Minggu 7 Oktober 2012 waktu setempat (Senin dini hari WIB), diprediksi akan disaksikan 400 juta orang di seluruh dunia.
Pertandingan El Clasico antara Barcelona melawan Madrid memang selalu menyedot perhatian pecinta sepakbola di seluruh dunia. Situs resmi Barcelona memastikan laga El Clasico akhir pekan ini akan disiarkan langsung di 30 negara.
Total ada 500 pekerja media, termasuk jurnalis, produser dan komentator, akan berada di Camp Nou. Bahkan Mediapro, perusahaan yang bertanggung jawab atas produksi dan distribusi sinyal televisi untuk laga El Clasico, memprediksi akan ada 400 juta orang yang menyaksikan pertandingan.
Total ada 30 stasiun televisi dari seluruh dunia akan menyiarkan pertandingan ini. Mediapro sendiri telah menaruh 34 kamera di sekitar Camp Nou, agar setiap detil pertandingan bisa dilihat penonton di seluruh dunia.
Laga El Clasico akhir pekan ini akan menjadi pertandingan ke-165 Barcelona melawan Madrid di La Liga. Total, Barcelona dan Madrid telah bertemu 252 kali di semua kompetisi.
Memasuki pekan ketujuh La Liga, Barcelona saat ini masih berada di puncak klasemen dengan torehan 18 poin. Sedangkan Madrid masih berada di peringkat enam dengan tertinggal delapan poin dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes