Senin, 08 Oktober 2012

Arsenal Juga Tertarik Rekrut Radamel Falcao


Radamel Falcao diincar Arsenal

Arsene Wenger akan menggunakan dana £35 juta untuk berusaha mendatangkan Radamel Falcao ke Arsenal. Wenger diberitakan mendapat tambahan dana cukup besar untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang.
Uang belanja sekitar £35 juta kabarnya sudah disiapkan oleh petinggi klub agar Wenger mendatangkan pemain berkelas yang sesuai dengan kebutuhan tim.
Berita dari Mirror Football menyebutkan, dana yang besar itu akan digunakan sepenuhnya untuk berusaha mendapatkan Falcao dari Atletico Madrid.
Kehadiran Falcao yang sudah lama dikagumi Wenger diyakini akan membuat lini depan Arsenal semakin tajam. Namun untuk mendatangkan pemain asal Kolombia itu tentunya bukan perkara mudah.
Atletico hanya akan melepasnya dengan nilai transfer sekitar £50 juta. Namun nilai itu bisa saja akan dikurangi sampai menjadi £40 juta karena klub penghuni La Liga Spanyol itu sedang mengalami krisis keuangan.
Kalau pun akhirnya dilepas, Arsenal harus bersaing dengan beberapa klub top Eropa lainnya, termasuk dua klub Inggris Chelsea dan Manchester City, yang juga berminat pada Falcao.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes