Jumat, 05 Oktober 2012

Penampilan Bagus Coutinho Di Inter Berkat Espanyol



Philippe Coutinho merasa penampilan baiknya bersama Inter Milan saat ini tidak terlepas dari peran pelatih Andrea Stramaccioni dan enam bulan masa pinjaman yang dia alami pada musim lalu. Pemain berusia 20 tahun ini sempat dititipkan ke klub La Liga, Espanyol.
“Kepergian ke Spanyol (Espanyol) sudah pasti merupakan sebuah keuntungan. Lalu saya kembali (ke Inter) dan menemukan pelatih seperti Stramaccioni yang memberikan keyakinan bagi kita semua,” ujarnya seperti dikutip Football Italia.
Pemain kelahiran Brasil ini dikirim ke Espanyol pada bursa transfer pertengahan musim 2011-12. Di klub berjuluk Magico itu, Coutinho dipercaya masuk tim utama untuk tampil sebanyak 16 kali dan mencetak 5 gol.
Di musim ini, Coutinho telah tampil sebanyak 10 pertandingan untuk Inter. Dia menjadi andalan Stramaccioni menjadi playmaker bersama Wesley Sneijder untuk mendukung kinerja duet Diego Milito dan Antonio Cassano di lini depan.
Inter akan kembali tampil saat menjalani laga melawan klub sekota, AC Milan, pada 8 Oktober mendatang. Coutinho berharap dia kembali menjadi andalan untuk membantu I Nerazzurri meneruskan tren positif tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir.
“Saya senang kami bermain sangat baik. Apakah saya akan mendapatkan kesempatan untuk bersinar di derby juga pada Minggu nanti? Terserah pelatih, bukan aku,” ucapnya.
“Derby ini selalu pertandingan yang sulit. Semoga kami bisa menjaga bentuk permainan yang ditunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir agar bisa mendapatkan kemenangan lagi,” sambung eks pemain Vasco da Gama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes