Rabu, 31 Oktober 2012

Alex Ferguson Siapkan Pemain Muda Lawan Chelsea



Sir Alex Ferguson Manchester UnitedPelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengindikasikan akan melakukan rotasi pasukan saat berhadapan dengan Chelsea di babak 16 besar Piala Liga kontra Chelsea di Stamford Bridge, Rabu 31 November 2012 (Kamis dinihari WIB).
Pelatih asal Skotlandia tersebut kemungkinan besar akan mengistirahatkan pemain bintang. Sebagai gantinya, arsitek kawakan tersebut menerjunkan pemain muda minim jam terbang seperti saat menghadapi Newcastle United di babak ke-3 Piala Liga. MU Coba Jegal Chelsea dengan Pemain Muda.
“Sudah pasti kami akan melakukan perubahan. Saya akan kembali memberi kesempatan kepada skuad yang bermain lawan Newcastle untuk menghadapi Chelsea,” ujar Ferguson dikutip The Sun.
Dalam laga kontra Newcastle, Ferguson memberikan kepercayaan kepada Michael Keane, Marnick Vermijl, Scott Wootton, dan Alexander Buttner. Meski tampil dengan deretan pemain muda, Ferguson selalu optimis bisa meneruskan trend positif.
Namun dia sadar, bukan misi mudah kembali mengulang kemenangan seperti di akhir pekan lalu di mana The Red Devils menuai kemenangan 3-2 atas Chelsea di Stamford Bridge. “Sangat sulit saat bertanding di sana. Ada kemajuan bagus di tim asuhan Roberto Di Matteo.” (Rejdo Prahananda/vivabola)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes