Sabtu, 20 Oktober 2012

The Reds Ingin Kembalikan Duet Suarez-Huntelaar


Liverpool sudah menyusun strategi transfer untuk Januari 2013 mendatang. Sasaran utama adalah pembenahan lini depan.
Saat ini The Reds hanya mengandalkan seorang Luis Suarez untuk mendobrak pertahanan lawan. Fabio Borini yang baru didatangkan pada awal musim diketahui mengalami cedera dan harus absen hingga tiga bulan ke depan.
Untuk menanggulangi masalah itu manajemen bergerak cepat dengan menyusun rencana transfer. Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar bidikan, di antaranya Demba Ba, Jurgen Locadia dan Burak Yilmaz, namun yang terbaru sekaligus paling menghebohkan adalah niatan mereka menggaet .
Dikutip Caught Offside, Sabtu, 20 Oktober 2012, Brendan Rodgers berpikir untuk kembali menduetkan Suarez dengan mantan rekannya di Ajax Amsterdam itu. Keduanya menjadi duet bomber andalan The Amsterdamers pada musim 2007, 2008 serta 2009.
Kans Liverpool mendapatkan jasa Huntelaar sendiri cukup terbuka. Pasalnya pemain 29 tahun tersebut kini masih belum menandatangani kontrak baru dengan klub yang bermarkas di Anfield, padahal kesepakatan terdahulunya segera kadaluarsa di akhir musim.
Huntelaar musim lalu mencetak 29 gol buat klubnya Schalke dan menjadi top scorer di Bundesliga. Sementara dalam tujuh laga di awal musim ini pemain yang dijuluki The Hunter telah menyumbang lima gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes