Sabtu, 13 Oktober 2012

Pedro Senang Cetak Hattrick Perdana


Hati Pedro Rodriguezberbunga-bunga setelah menorehkan tinta emas pada karir internasionalnya. Pedro mencetak hattrick pertamanya dan membawaSpanyol menumbangkan Belarusia 4-0 pada kualifikasi Piala Dunia 2014 grup I di Stadyen Dynama, Minsk, Sabtu (13/10/2012) dini hari tadi.
Jordi Alba membuka keunggulan La Furia Roja pada menit ke-12 memanfaatkan umpan terobosan Pedro Rodriguez. Bek Barcelona tersebut berhasil lolos dari perangkap offiside lalu berhasil mengelabui penjaga gawang Sergei Veremko. Pedro kemudian menggandakan keunggulan Spanyol pada menit ke-21 usai menuntaskan umpan terobosan David Silva.
Di babak kedua, Spanyol kembali meneruskan dominasi mereka. Pedro menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-69. Pedro melepaskan tendangan chip yang tidak mampu dijangkau Veremko setelah mendapatkan umpan terobosan Xavi Hernandez.
Penyerang 25 tahun tersebut hanya membutuhkan tiga menit untuk menorehkan hattrick sekaligus memperbesar keunggulan Tim Matador menjadi 4-0. Mendapat umpan Cesc Fabregas, Pedro kembali melepaskan tendangan chip ke gawang kosong.
“Ini adalah hattrick pertama saya dan saya senang, namun yang membuat saya bahagia adalah bagaimana pertandingan berjalan. Penting untuk tidak gagal di sini. Saya sangat antusias dan senang. Ini adalah pertandingan yang bagus,” ungkap Pedro di Marca.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes