Sabtu, 06 Oktober 2012

Manchester City Libas Sunderland 3-0



Manchester City
 tak kesulitan untuk mengalahkan Sunderland pada laga lanjutan Premier League. The Citizens berhasil menang mudah 3-0 di Etihad, Sabtu (6/10). Hasil ini membuat Man. City naik ke peringkat kedua untuk sementara dengan poin 15.
Laga baru dimulai lima menit, tim tuan rumah langsung berhasil mencetak gol. Adalah Aleksandar Kolarov mengoyak gawang Sunderland lewat tendangan bebas melengkung yang sangat cantik.
Man. City terus menggempur Sunderland. Mario Balotelli dan Yaya Toure beberapa kali menyulitkan tim tamu. Pada menit ke-37, Balotelli nyaris menggandakan keunggulan The Citizens.
Namun, tendangannya masih bisa ditahan. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0. Pada babak kedua, Sunderland mulai berani melakukan serangan-serangan membahayakan.
Peluang diciptakan Steven Fletcher pada menit ke-49. Namun, tandukan tajam sang pemain masih bisa ditepis dengan baik oleh Joe Hart.
Gol kedua bagi The Citizens lahir pada menit ke-60. Kolarov kembali menjadi aktor pada gol ini. Umpan silang terukur sang pemain langsung disosor tanpa ampun oleh Sergio Aguero. Man. City unggul 2-0.
Man. City menutup laga dengan manis. Bola mati kembali menjadi senjata mereka dalam mencetak gol ketiga. Kali ini James Milner yang tendangan bebasnya masuk ke gawang Sunderland. Skor 3-0 menjadi akhir laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes