Sabtu, 01 September 2012

Fergie Diam-Diam Incar Steven Gerrard

Penampilan apik dan konsisten yang ditunjukkan Steven Gerrard bersama Liverpool mampu memikat hati klub-klub lain. Ia mengakui bahwa banyak klub besar yang mengincarnya, salah satunya adalah Manchester United.
“Gary Neville mengatakan jika Sir Alex Ferguson sangat menginginkan saya. Namun, saya sama sekali tidak berpikir untuk bermain dengan United. Sebab saya rasa itu mustahil,” tegas Gerrard.
United memang sebuah klub besar dan mereka memiliki prestasi yang mengagumkan. Tapi saya tidak dapat melupakan bagaimana persaingan kami dengan mereka. saya tidak akan pernah mau bermain untuk mereka,” sambung kapten The Reds itu.
Pun demikian dengan Real Madrid dan Chelsea yang santer diberitakan ingin meminang Gerrard. Namun, sekali lagi, gelandang 32 tahun itu menyatakan kesetiannya dengan tetap bertahan di Anfield.
“Liverpool sangat berarti bagi saya. Klub ini sungguh luar biasa. Saya mengawali semuanya dengan Liverpool, jadi saya tidak ingin bergabung dengan klub lain. Selamanya saya akan bersama Liverpool,” tutup Gerrard, seperti dilansir Goal, Sabtu (1/9/2012).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes