Minggu, 02 September 2012

Wenger: RVP Memakai Seragam Yang Salah


Gol indah striker Manchester United, Robin van Persie ke gawang Fulham mendapat perhatian dari mantan manajernya Arsene Wenger. Meski mengaku terkagum dengan gol bekas anak asuhnya itu, namun manajer Arsenal ini tetap menyimpan kekecewaan setelah menyadari RvP berkostum MU.
Striker yang diboyong MU dari Arsenal dengan nilai transfer 22 juta pounds itu sukses mencetak gol indah saat MU menekuk Fulham, pekan lalu. Berkat gol indah itu, MU berhasil mengamankan tiga poin di Old Trafford. Debut RvP di markas MU berlangsung indah.
“Saya harus akui itu sebuah gol fantastis, gol tipikal seorang Robin van Persie. Tapi apa yang membuat saya sedikit kecewa adalah dia mengenakan seragam yang salah,” kata Wenger dilansir The Sun.
“Mengapa dia melompat senang dengan seragam itu? Saya tidak tahu. Saya tidak tahu kenapa, yang jelas saya sangat tidak menyukai itu,” lanjut manajer asal Prancis itu.
Ironinya, saat bekas pemainnya itu mampu mencetak gol dengan seragam MU, ia kini tengah dihadapkan dengan mandulnya barisan penyerang Arsenal. Dua pemain anyarnya, Olivier Giroud dan Lukas Podolski, tak kunjung mencetak gol.
Namun, Wenger tetap menaruh keyakinan bahwa naluri membunuh Giroud dan Podolski cepat atau lambat akan datang. “Kami belum mencetak gol, tapi saya pikir itu akan segera terjadi. Yang terpenting, di lapangan kami melihat sebuah tim yang siap bertarung bersama-sama,” kata Wenger.
“Saat ini saya tidak ingin terlalu membebani mereka. Anda harus memberikan sedikit waktu kepada pemain-pemain baru Anda untuk beradaptasi,” tegas Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes