Selasa, 25 September 2012

Glen Johnson Geram Dengan Antonio Valencia


Glen Johnson masih belum bisa melupakan kekalahan Liverpool di tangan Manchester United, akhir pekan lalu. Yang membuat bek Liverpool itu semakin kecewa, kekalahan 1-2 timnya dari MU dinilainya karena kecurangan yang dilakukan Antonio Valencia.
Saking geramnya, Johnson bahkan menyebut sosok Valencia sebagai penipu. Itu karena aksi diving atau menjatuhkan dirinya telah sukses mempengaruhi wasit Mark Halsey untuk memberikan hadiah penalti kepada MU. Penalti Robin Van Persie akhirnya menentukan kemenangan MU.
“Saya telah melihat kejadian itu 50 kali dan seharusnya bukan penalti. Saya tidak menyentuh dia (Valencia), saya justru bertabrakan dengan Pepe Reina,” kata Johnson dilansir tribalfootball.
“Reputasi dipertaruhkan di depan orang saat itu dan Valencia dikenal bukan seorang diver. Tapi, mengapa dia membuat keputusan seperti itu?” lanjut bek timnas Inggris ini.
Tak hanya itu, Johnson juga menyayangkan beberapa keputusan wasit yang memimpin pertandingan. “Saya berani menjamin jika situasi yang sama dan terjadi pada Luis (Suarez), maka tidak akan ada penalti. Ini adalah kecurangan,” kata Johnson.
Kinerja wasit Halsey menjadi sorotan setelah laga panas itu. Banyak keputusan sang wasit yang dinilai merugikan kubu Liverpool, termasuk dikartumerahkannya Jonjo Shelvey sejak menit 39. Bahkan, kini Halsey menjadi korban teror para pendukung The Reds yang masih tampak kecewa tim kesayangannya kalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes