Sabtu, 01 September 2012

Charlie Adam Tak Dendam Pada Brendan Rodgers


Pemain baru Stoke City Charlie Adam mengakui dirinya tidak memiliki dendam pada pelatih baru Liverpool Brendan Rodgers.
Seperti yang diketahui, kedatangan Rodgers dari Swansea sebagai pelatih baru di Anfield, membuat Adam harus rela tersingkir. Adam yang baru direkrut tahun lalu oleh pelatih Liverpool sebelumnya, Kenny Dalglish, harus hengkang ke Stoke di musim panas ini karena tidak masuk dalam rencana Rodgers.
“Ketika pelatih baru datang, dia akan menginginkan perubahan gaya permainan seperti yang dia inginkan. Itulah yang biasanya terjadi, itulah sepakbola,” ujar Adam.
“Pada usia saya, saya ingin bermain setiap pekan. Saya berhutang banyak kepada Liverpool dan orang-orang yang membawa saya ke sana. Tetapi saya menghargai Brendan Rodgers, dia pelatih yang berkualitas,”

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes