Rabu, 05 September 2012

MU Incar Neymar Gantikan Rooney

Manchester United belum puas mendatangkan striker jempolan. Setelah sukses menggaet Robin van Persie dari Arsenal di bursa transfer musim panas, kini mereka berencana memboyong Neymar pada Januari mendatang.
Kabar yang beredar menyebutkan bahwa manajer United, Sir Alex Ferguson, berencana memplot Neymar da Silva sebagai pengganti Wayne Rooney. Waza, sebutan untuk Rooney, diprediksi absen hingga November mendatang akibat cedera paha, tapi Ferguson tak yakin performa striker tim nasional Inggris itu bisa meningkat dalam waktu cepat..
Setan Merah pun tak segan-segan menggelontorkan dana besar guna memikat hati Neymar. Menurut laporan The Sun, mereka siap membeli pemain kebangsaan Brasil itu dengan harga 38 juta pound atau 576 miliar rupiah.
Neymar menjadi salah satu komoditi yang paling diminati oleh banyak klub. Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, sempat bersaing ketat medapatkan jasa si pemain. Ada pula tawaran dari Chelsea. Meski demikian, hingga saat ini Neymar masih ingin membela Santos.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes