Sabtu, 01 September 2012

Fergie Ungkap Alasan Lepas Berbatov

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menjelaskan alasannya membiarkan Dimitar Berbatov meninggalkan Old Trafford musim ini. Pemain asal Bulgaria itu pun hijrah ke Fulham.
Berbatov mengikat kontrak dua tahun dengan Fulham setelah membela Setan Merah selama empat musim. Meski menyukai kinerja sang pemain, Fergie mengakui gaya permainan MU musim ini sudah tidak cocok dengan mantan pemain Spurs tersebut.
“Dia adalah pemain yang sangat berbakat dan kontribusinya bagus, terutama di pertandingan kandang. Tetapi ketika kami mengubah permainan, itu tidak cocok untuknya,” kata Ferguson seperti dilansir Tribal Football, Sabtu, 1 September 2012.
Menurut pelatih asal Skotlandia itu, MU kini bermain dengan tempo permainan lebih cepat demi mengatasi permainan terorganisir para lawan mereka. Dan pola ini tidak sesuai dengan gaya bermain striker 31 tahun itu.
“Oleh karena itu, kami harus mengubah strategi bermain kami, dan itu tidak sesuai dengan Dimitar. Tapi dia pemain yang sangat berbakat. Ke mana pun dia pergi, dia akan melakukan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes