Sabtu, 01 September 2012

Hugo Lloris Akhirnya Berlabuh Ke Tottenham Hotspur

Setelah melalui negosiasi alot, Tottenham Hotspur akhirnya berhasil mengontrak kiper Olympique Lyon Hugo Lloris. Demikian diumumkan manajemen Lyon.
Lloris telah mengikat kontrak selama empat tahun bersama Tottenham, setelah klub yang berbasis di White Hart Lane itu menemui kesepakatan dengan manajemen Lyon. Nilai transfer Lloris diperkirakan mencapai €15 juta.
Tottenham diyakini membayar transfer sebesar €10 juta, dan sisanya dianggap sebagai bonus berdasarkan kesuksesan yang mengiringi kiper berusia 25 tahun tersebut bersama tim London Utara ini.
“Olympique Lyon ingin mengucapkan terima kepada sang pemain atas kualitas yang membuat dia menjadi kapten Prancis, dan sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, serta rapor bagus di klub dan suporter,” demikian pernyataan Lyon.
“Saya di sini karena yakin kepada Tottenham. Menurut saya, segala sesuatunya sangat bagus bagi Tottenham di masa mendatang, kami punya pemain hebat di dalam tim, dan manajer yang luar biasa. Semuanya memenuhi persyaratan untuk lolos ke Liga Champions,” kata Lloris kepada laman resmi Tottenham.
“Kami harus membuktikan kemampuan kami di atas lapangan, dan saya di sini karena saya menaruh keyakinan. Saya siap memberikan yang terbaik bagi tim dan fans.”
Kehadiran Lloris di Tottenham membuat masa depan kiper veteran Brad Firedel menjadi tanda tanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes