Sabtu, 01 September 2012

Javi Garcia Berlabuh Ke Manchester City


Manchester City tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Nigel De Jong ke AC Milan. Kini, The Citizens punya amunisi baru bernama Javi Garcia yang akan memperkuat lini tengahnya.
“Pemain internasional Spanyol, Javi Garcia, telah meninggalkan Benfica dan menandatangani kontrak bersama ManCity dengan biaya yang tidak bisa diungkapkan,” bunyi pernyataan dalam situs resmi The Citizens.
Pemain berusia 25 tahun ini merupakan lulusan Akademi Sepakbola Real Madrid. Pada 2009, Benfica meminangnya dengan biaya transfer €7 juta. Sejauh ini dia telah tampil di 73 pertandingan dan mencetak 6 gol untuk klub berjuluk Benfiquistas itu.
Garcia merupakan pembelian keempat ManCity di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Citizens telah mendatangkan Jack Rodwell, Scott Sinclair, dan Douglas Maicon. Dia memilih nomor punggung 14 di klub barunya ini.
Untuk mendatangkan sepupu dari eks bintang Liverpool, Luis Garcia, ini Sky Sports melaporkan ManCity harus menggelontorkan dana senilai transfer £16 juta atau setara Rp241,8 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes