Kamis, 06 September 2012

Masa Depan Bertrand Ada di Stamford Bridge

Bola.net - Defender Chelsea, Gary Cahill memprediksi Ryan Bertrand akan memiliki masa depan besar, usai menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

Berkat performa mengesankan di beberapa bulan terakhir bersama Chelsea, nama Bertrand pun mulai diperhitungkan oleh sejumlah klub Premier League dan Eropa.


Mengawali debut Liga Champions pada bulan Mei, kemudian membela tim Britania Raya di Olimpiade 2012, serta berhasil masuk dalam skuad Inggris di laga uji coba menghadapi Italia bulan lalu membuat Bertrand kembali dipilih dalam skuad Inggris di kualifikasi Piala Dunia menghadapi Moldova.

Enggan kehilangan pemain muda bertalenta di timnya, The Blues pun menawarkan perpanjangan kontrak, yang seketika disetujui oleh pemain 23 tahun tersebut.

Langkah tersebut dinilai Cahill sebagai hal positif, mengingat usia dan kemampuan Bertrand yang berpeluang menjadi pemain masa depan di Stamford Bridge.

"Penonton hanya harus duduk dan menyaksikan seberapa hebat kemampuan Bertrand," puji Cahill pada rekan setimnya tersebut.

"Ia memiliki reputasi yang besar, terutama di klub kami, dan akan memiliki masa depan yang besar tentu saja."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes