Sabtu, 01 September 2012

Pilihan Salah Nicklas Bendtner

Perburuan striker papan atas yang dilakukan Juventus berakhir antiklimaks. Alih-alih mendaratkan Fernando Llorente atau Edinson Cavani, manajemen I Bianconeri hanya meminjam Nicklas Bendtner dari Arsenal.
Sepanjang kariernya di Emirates Stadium, Bendtner sendiri tak terlalu bersinar. Tak ayal, gelombang keraguan melanda pemain berkebangsaan Denmark tersebut. Salah satu Juventus, Gianluca Vialli turut menyangsikan kemampuan Bendtner.
Kejelian Juventus saat menggaet Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla menuai pujian dari Vialli. Namun, untuk Bendtner, Vialli melihat iklim Serie-A tak sesuai untuk karakter sang pemain.
“Di Italia, dia dapat membuat perbedaan dengan keberanian dan kemampuan fisiknya. Tapi, bila ingin menonjolkan kualitasnya, dia memilih liga yang salah,” ungkap Vialli seperti dilansir Football Italia.
Begitu pula mantan rekan setim Vialli, Alessio Tacchinardi. Tak berbeda dengan ekspektasi awal, dia lebih suka melihat penyerang dengan nama besar berlabuh di Juventus Stadium.
“Bendtner bukanlah pemain yang buruk, tapi dia tidak meningkatkan kualitas tim. Sebagai seorang fans, aku lebih ingin melihat penyerang lain bergabung dengan Juventus,” tandas Tacchinardi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes