Sabtu, 01 September 2012

Clint Dempsey Gabung Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur beruntung. Di menit-menit akhir bursa transfer musim panas, klub tersebut mendapatkan penyerang Fulham, Clint Dempsey. Dengan banderol £6 juta, Dempsey mengikat kontrak berdurasi tiga tahun bersama skuat besutan Andre Villas-Boas.

Pemain berusia 29 tahun itu berada di markas latihan Spurs, Jumat (31/8) malam waktu setempat, guna merampungkan kepindahannya ke klub London Utara. Dempsey menolak pindah ke Aston Villa. Ia menegaskan keinginannya meninggalkan Craven Cottage musim panas ini. Ia juga memaksa pelatih Martin Jol memisahkannya dari latihan pramusim.

Sebelumnya, Liverpool juga pernah mencoba menggoda Dempsey dan melakukan negosiasi dengan ofisial the Cottagers. Fulham bahkan sempat menerima tawaran £5 juta dan tambahan £2 juta dari Villa, Kamis lalu. Namun, pesaing lainnya, The Reds, menolak memenuhi harga yang ditawarkan Fulham mengingat rendahnya harga jual kembali Dempsey.

Dempsey memang sudah menunjukkan gelagat tidak betah sejak kembali ke latihan pramusim. Pemilik klub Mohamed Al-Fayed menegaskan tidak akan melepas pemainnya dengan harga murah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes