Sabtu, 01 September 2012

Falcao Tahu Akan Cetak Hat-Trick


Radamel Falcao menjadi protagonis di laga Piala Super Eropa 2012 antara Atletico Madrid kontra Chelsea. Dia sukses mencetak hat-trick di pertandingan bergengsi itu.
Tiga gol langsung disarangkan oleh Falcao ke gawang Chelsea di babak pertama. Dia membawa Los Cholconeros keluar sebagai pemenang dengan skor mayakinkan 4-1.
Berbicara usai pertandingan di Stade Louis II, Monako, Falcao mengaku sudah punya firasat bakal mencetak hat-trick. Dan ketika kesempatan itu benar-benar datang, dia tidak mau membuangnya.
“Saya bermimpi mencetak tiga gol sebelumnya dan benar saja, saya punya kesempatan melakukannya,” ungkap penyerang asal Kolombia itu dikuti Football Espana, Sabtu, 1 September 2012.
“Saya sangat senang. Kami tampil bagus karena memulai laga tadi dengan intensitas serta efektifitas,” sambungnya.
Dengan performa gemilang itu, Falcao tidak diragukan bakal menjadi incaran banyak klub besar. Disinggung mengenai hal tersebut, pemain 26 tahun tidak mau terlalu menanggapi.
“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan hidup saya nanti. Tapi ini tim punya gairah dan kami semua akan terus berjuang,” kata Falcao.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes