Sabtu, 01 September 2012

Barton Akhirnya Bergabung Dengan Marseille

Joey Barton akhirnya lega. Setelah sempat dikabarkan tidak bisa bermain di luar Liga Inggris. Pemain Queens Park Rangers ini akhirnya berlabuh ke klub Ligue 1 Prancis, Marseille.
Barton memang sudah tidak betah di QPR. Ia diasingkan oleh manajer Mark Hughes di musim ini. jabatannya sebagai kapten sudah dicopot. Barton bahkan tidak mendapatkan nomor punggung untuk musim ini.
Pemain didikan Manchester City ini bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman selama semusim penuh. Awalnya, gelandang Bengal tersebut tidak diperbolehkan bermain di luar Liga Inggris karena mendapatkan hukuman larangan tampil selama 12 pertandingan di Premier League.
FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) juga sempat akan meminta rekan-rekannya yang berada di Federasi Sepak Bola Prancis untuk menegakkan hukuman yang telah mereka jatuhkan kepada Barton.
Tapi akhirnya transfer Barton bisa terealisasi. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Barton melalui situs mikroblogging twitter.
“Sekarang saya sudah resmi menjadi pemain L’OM. Suatu hadiah ulang tahun yang menyenangkan. Tak sabar untuk bermain untuk Marseille. #AllezL’OM,” tulisnya melalui akun Twitternya @joeybarton17.
Mantan pemain Newcastle United ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemilik QPR, Tony Fernandes.
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @tonyfernandes dan @amit_bhatia99 yang telah membuat ini menjadi mungkin. Semoga beruntung untuk QPR di musim ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes