Senin, 27 Agustus 2012

2013 Garuda Indonesia Sponsori Liverpool

Indonesia bakal makin sering dikunjungi klub-klub sepakbola Eropa. Pada musim panas tahun 2013 nanti, rencananya klub legendaris Inggris, Liverpool, akan berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian tur pra-musimnya. Hal itu diungkapkan Direktur Klub Liverpool, Ian Ayre.
Rencana kunjungan The Reds itu tak lepas dari adanya kontrak kerjasama klub itu dengan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia yang menjadi salah satu sponsornya. Liverpool dan Garuda sudah menandatangani kontrak selama tiga tahun, terhitung sejak musim 2012-2013 ini.
“Sebuah kehormatan bisa berafiliasi dengan pemain besar dalam dunia penerbangan global. Selain itu juga di negaranya, Garuda Indoneisa memiliki basis suporter Liverpool yang luar biasa. Indonesia adalah negara ambisius dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat. Semoga tahun depan kami bisa melakukan tur pra-musim di sana,” ujar Ian Ayre seperti dikutip dari Kompas.com.
“Ini adalah kesepakatan dan perjanjian yang sangat fantastis bagi kedua belah pihak. Liverpool punya banyak penggemar di seluruh dunia. Dengan kerja sama kami bersama Garuda Indonesia, kami ingin ikut bergabung dalam pertumbuhan pasar di Asia,” tambahnya.
Sementara itu Presiden and CEO Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, mengatakan Garuda memilih menjadi sponsor Liverpool karena tim itu bagus untuk promosi. Liverpool memiliki banyak penggemar di negara-negara di Asia, termasuk di Indonesia.
Keuntungan yang diperoleh dari kerjasama ini adalah nama  Garuda Indonesia akan terpampang pada banner iklan promosi di sekeliling lapangan di stadion kandang Liverpool. Selain itu, Garuda akan menjadi global official airline untuk Liverpool. Artinya, bila Liverpool melakukan perjalanan di rute Garuda, maka Liverpool akan menggunakan maskapai ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes