Selasa, 28 Agustus 2012

Liga Champions, Ambisi Besar Chicharito


“Kami selalu akan berjuang di setiap turnamen yang kami mainkan. Dan Liga Champions adalah target utama kami,” kata Chicharito di situs resmi klub, Selasa, 28 Agustus 2012.
“Liga Champions adalah sebuah turnamen besar yang bisa kami mainkan. Saya selalu mengikutinya sejak kecil dan berharap bisa memenangkannya,” lanjutnya.
Oleh karenanya, pemain 24 tahun itu berharap rekrutan baru Setan Merah di bursa transfer musim panas ini bisa membantu memenuhi ambisinya tersebut. Chicharito juga menegaskan dirinya tidak menganggap mereka menjadi pesaing di posisi utama tim.
Setan Merah mendatangkan dua bintang. Yaitu Robin van Persie dari Arsenal dan pemain timnas Jepang, Shinji Kagawa di bursa transfer musim ini. Keduanya menjadi bintang kemenangan MU saat menekuk Fulham 3-2 di lanjutan Premier League akhir pekan lalu.
“Ini sesuatu yang hebat. Karena mereka memiliki tingkat permainan yang mumpuni untuk bisa bergabung di tim ini dan membantu kami berkembang,” jelasnya.
“Saya tahu bagaimana perasaan mereka, karena saya berada di posisi yang sama dua tahun lalu (kala baru bergabung ke MU). Tapi mereka kini telah menetap di sini dengan nyaman dan telah berlatih sangat keras,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes